Monday, December 6, 2010

Senapati Dhamma Community

Yang Terhormat
Netter Indonesia,


Salam Bahagia,

Perkenalkan nama saya AJI NUGROHO. Saat ini berdomisili di Bumi Anugerah Sejahtera Blok E No.34 Jalan Raya Kukun-Rajeg Rajawali, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Saya seorang Tenaga Pendidik di SMP Dharma Putra untuk Mata Pelajaran Agama Buddha sejak 1 Nopember 2009 hingga sekarang.

Saat ini saya membidani lahirnya Senapati Dhamma Communiy yang disingkat menjadi SDC. SDC ini semata untuk mempersatukan kesamaan visi dan misi khususnya bagi kalangan Pendidik Agama Buddha. Namun saya tidak menutup diri khusus bagi para pendidik tetapi siapapun yang tergerak hatinya untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dan melestarikan ajaran Buddha Gotama, saya terbuka untuk Anda sekalian.

Silakan klik gambar di bawah ini untuk keterangan lebih lanjut dan bergabung dengan SDC.
Be Happy Together :-)


Salam Bahagia dari Saya, Aji Nugroho, S.Ag.